Slide “ A proper education
sets people up to grow
personally, professionally,
and socially. "

Jalur Pendaftaran Online

Universitas Multimedia Nusantara memiliki berbagai prosedur pendaftaran online sesuai dengan kriteriamu.

Prosedur Pendaftaran Online

Klik link berikut ini: Formulir Pendaftaran >

Isi lengkap Formulir Pendaftaran Online Cek formulir anda sekali lagi sebelum menekan tombol "Submit"

Biaya pendaftaran: Perkuliahan Reguler Rp 100.000,-(seratus ribu rupiah) atau Pascasarjana Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dapat ditransfer ke : Rekening Virtual Account yang tertera setelah anda selesai mengisi Formulir Pendaftaran Online

Mohon email Bukti setoran / transfer disertai nama calon mahasiswa ke e-mail ke [email protected] (*Berkas tidak dapat diproses tanpa ada Pembayaran Pendaftaran)

Menerima Surat Keputusan Penerimaan Mahasiswa Baru apabila dinyatakan lolos seleksi, sesuai dengan jalur Masuk yang diambil. (Isi Surat Keputusan: Info skema Pembayaran, NIM, Syarat & Ketentuan Beasiswa dan informasi langkah berikutnya)

Jalur Akademik 

Jalur Akademik UMN adalah jalur pendaftaran calon mahasiswa yang memenuhi syarat setelah dievaluasi oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru UMN, diterima di UMN tanpa tes dan mendapatkan Grade A


Persyaratan Jalur Akademik

Berlaku bagi calon lulusan SLTA tahun 2022.

* Nilai > KKM / SKBM adalah syarat mengikuti Jalur Akademis


Persyaratan khusus Program Studi DKV , Film & Animasi & D3 Perhotelan:
Program Studi DKV
  • Hasil karya berupa gambar dengan ukuran A4
  • Gambar boleh dibuat dengan menggunakan tangan atau komputer
  • Gambar tidak boleh mengandung unsur sara dan pornografi
  • Hasil karya berupa gambar yang merupakan hasil karya sendiri.
    (Download Surat Pernyataan Portfolio, Click here!)
    .
    Hasil karya akan diberikan kepada kami bersamaan dengan surat pernyataan dalam email ini.
Program Studi Film & Animasi
  • Hasil karya berupa Story Board dan Narasi Cerita
  • Story board berjumlah 5 frame dan narasi 2 paragraf dalam satu ukuran A4
  • Gambar dibuat dengan menggunakan tangan
  • Gambar dan cerita tidak boleh mengandung unsur sara dan pornografi
  • Hasil karya berupa gambar yang merupakan hasil karya sendiri.
    (Download Surat Pernyataan Portfolio, Click here!)
    .
    Hasil karya akan diberikan kepada kami bersamaan dengan surat pernyataan dalam email ini.
Program Studi D3 Perhotelan
  • Melampirkan Surat Keterangan Sehat.
  • Melampirkan Sertifikat TOEFL Prediction dengan nilai min.450
Prosedur Pendaftaran
  1. Mengisi formulir pendaftaran atau daftar online di website : Registration-form
  2. Melampirkan fotocopy raport kelas X dan XI ( semester 1 – 4).
  3. Melampirkan 2 lembar pasfoto warna terbaru (4x6cm)

Jalur Tes Beasiswa

Jalur Tes Beasiswa UMN dapat dimanfaatkan oleh seluruh calon mahasiswa (khusus siswa kelas XII) dengan mengikuti tes. Calon mahasiswa akan mendapat beasiswa berupa potongan biaya kuliah mulai dari uang pangkal hingga biaya semester berdasarkan hasil tes.

Jadwal Tes Beasiswa
Tahun AjaranDay DateTime
2022Minggu11 Desember 2022Pkl. 09.00 - selesai

Tes Beasiswa ini kamu bisa dapatkan KESEMPATAN BEASISWA:

  1. Beasiswa UANG PANGKAL mulai dari 30-100% + SEMESTER 1 (Khusus Jurusan Arsitektur, DKV, Film dan D3 Perhotelan )
  2. Beasiswa UANG PANGKAL mulai dari 30-100% + 8 SEMESTER (Khusus untuk jurusan Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Akuntansi, Manajemen, Strategic Communication dan Jurnalistik)
Persyaratan Beasiswa

Materi Tes : Bahasa Inggris, Matematika, Psikotes dan Gambar (Khusus Fakultas Seni & Desain)
Alat Tulis yang dibutuhkan :  Pensil 2B dan penghapus (offline)
Alat Online yang disiapkan : Mobile Phone / Laptop / PC & Koneksi Internet

Catatan khusus offline :  Calon Mahasiswa harus membawa Kartu Indentitasnya (Kartu Pelajar/KTP)

Pendaftaran: Formulir Online

Tes Tambahan Khusus
  • Jurusan Informatika, Teknik Komputer, Teknik Elektro, Teknik Fisika (Tes IPA)
  • Jurusan Arsitektur, DKV dan Film (Tes Gambar)
  • Jurusan Akuntansi dan Sistem Informasi (Tes IPS)
Informasi & Pendaftaran
  1. Mau bertanya lebih detail, hubungi: Education Counselor UMN
  2. Untuk Pendaftaran , bisa datang dan kunjungi! (offline)
    Kampus UMN , Scientia Garden
    Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang-Banten
    Telp. (021) 5422 0808; Fax. (021) 5422 0800
    e-mail: [email protected]

Jalur Beasiswa Prestasi Akademik

Jalur beasiswa Prestasi Akademik diberikan bagi siswa-siswi SMA Kelas XII yang memiliki prestasi akademik pada saat di kelas XI. UMN memberikan keringanan uang pangkal berdasarkan peringkat yang diperoleh siswa sewaktu siswa di kelas XI semester 2.

Persyaratan Jalur Beasiswa Prestasi Akademik:

Persyaratan Beasiswa:

  1. Persyaratan Akademik Umum
  2. Persyaratan Peringkat
    Peringkat Jurusan / Sekolah Peringkat Kelas
    I dan II                 100%I dan II                    50%
    III,IV, V                  75%III,IV,V                    30%
    VI,VII,VIII,IX,X       60%

*) Hanya berlaku bagi jurusan yang memiliki kelas paralel lebih dari 1; jika hanya 1 kelas, nilai kumulatif akan diperbandingkan dengan nilai kumulatif siswa jurusan lain.

Prosedur Pendaftaran :

  1. Mengisi formulir pendaftaran atau mendaftar secara online di Registration-form
  2. Melampirkan : fotocopy rapot kelas X dan XI (Semester 1-4) dan Surat Keterangan Kepala Sekolah mengenai peringkat yang diperoleh di kelas XI semester 2.

Jalur Beasiswa Bidang Olah Raga dan Kesenian

UMN memberikan beasiswa berupa pemotongan uang pangkal bagi siswa yang memiliki prestasi olah raga dan kesenian.

Persyaratan Jalur Beasiswa Bidang Olah Raga dan Kesenian:

Persyaratan Beasiswa: 

  1. Persyaratan Akademik Umum
  2. Pernah memenangkan kompetisi/lomba, minimal juara III tingkat provinsi untuk olah raga atau kesenian perorangan atau grup/tim, yang dibuktikan dengan sertifikat juara.

Prosedur Pendaftaran :

  1. Mengisi formulir pendaftaran secara online di Registration-form
  2. Mengirimkan lampiran-lampiran:
    a. Fotocopy raport kelas X, XI dan XII (Semester 1)
    b. Fotocopy kartu pelajar/KTP (1 lembar)
    c. Fotocopy Kartu Keluarga (1 lembar)
    d. Surat Keterangan dari Kepala Sekolah.
    e. Fotocopy sertifikat kejuaraan.
    f. Pas foto (4×6) warna terbaru (2 lembar).

Jalur Beasiswa Olimpiade Sains

Beasiswa ini berupa pemotongan uang pangkal yang diberikan kepada siswa-siswi SMA/SMK yang memiliki prestasi mendapatkan medali pada Olimpiade Sains Nasional dan Internasional.

Persyaratan Jalur Beasiswa Olimpiade Sains (OSN):

Persyaratan Beasiswa: 

  1. Persyaratan Akademik Umum
  2. Menjadi peserta OSN mewakili provinsi asal pada tahun 2022, 2021 dan 2020, untuk mata pelajaran: Fisika Biologi, Kimia, Komputer dan Astronomi.
  3. Lulus SLTA pada tahun 2022 (SLTA Akreditasi A).

Prosedur Pendaftaran :

  1. Mengisi formulir pendaftaran secara online di Registration-form
  2. Mengirimkan lampiran-lampiran ke email [email protected] atau fax (021) 5422 0800:
    a. Fotocopy raport kelas X, XI dan XII (semester 1)
    b. Fotocopy kartu pelajar/KTP (1 lembar)
    c. Fotocopy kartu keluarga (1 lembar)
    d. Surat keterangan dari Kepala sekolah
    e. Fotocopy sertifikat bukti peserta /kejuaraan di OSN (1 lembar)
    f. Pas Foto (4 x 6) warna terbaru (2 lembar)

Jalur Beasiswa untuk Anak Guru/Kepala Sekolah / Karyawan/Staff Sekolah

Sebagai wujud penghargaan atas pengabdian para guru dan para karyawan/staff dalam mendidik anak bangsa, UMN memberikan beasiswa berupa pengurangan uang pangkal sebesar 50% bagi anak guru/kepala sekolah dan pengurangan uang pangkal sebesar 30% bagi anak karyawan/staff di sekolah SMA/SMK Negeri/Swasta yang ingin melanjutkan pendidikan di UMN.

Persyaratan Jalur Beasiswa untuk Anak Guru/Kepala Sekolah / Karyawan/Staff Sekolah:
  1. Persyaratan Akademik Umum
  2. Persyaratan beasiswa anak Guru/kepala sekolah:
    Salah satu orang tua (ayah atau ibu) adalah seorang guru dengan dibuktikan oleh Surat pengangkatan/Penugasan sebagai guru dari Yayasan atau Dinas Pendidikan (untuk guru PNS) yang telah bekerja sebagai guru/kepala sekolah minimal 5 tahun dan masih aktif sebagai guru/kepala sekolah pada saat pendaftaran.
  3. Persyaratan beasiswa anak Staff/Karyawan sekolah
    Salah satu orang tua (ayah atau ibu) adalah seorang karyawan/staff dengan dibuktikan oleh Surat pengangkatan/Penugasan sebagai karyawn/staff di SMA/SMK Negeri/Swasta dari Yayasan atau Dinas Pendidikan (untuk PNS) yang telah bekerja sebagai karyawan/staff minimal 5 tahun dan masih aktif sebagai karyawan/staff pada saat pendaftaran.

Prosedur Pendaftaran:

  1. Mengisi formulir pendaftaran secara online di Registration-form
  2. Melampirkan fotocopy: Raport kelas X, XI, Kartu Keluarga, Surat pengangkatan/penugasan sebagai guru (ayah atau ibu) atau surat pengangkatan/penugasan sebagai karyawan/staff di sekolah SMA/SMK Negeri /Swasta (ayah atau ibu).

Jalur Tes Reguler

Materi Tes: Bahasa Inggris, Matematika, Psikotes dan Gambar (Khusus Fakultas Seni & Desain)

Alat Tulis yang dibutuhkan Pensil 2B dan penghapus. (Manual)
Alat Online yang disiapkan : Mobile Phone / Laptop / PC & Koneksi Internet

Catatan:  Calon Mahasiswa harus membawa Kartu Indentitasnya (Kartu Pelajar/KTP) (Manual)

Untuk Pendaftaran, datang dan kunjungi!
Kampus UMN , Scientia Garden
Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang-Banten
Telp. (021) 5422 0808; Fax. (021) 5422 0800
e-mail: [email protected]

2. Pendaftaran: Formulir Online

– Jurusan Bahasa dapat mengambil: Prodi Ilmu Komunikasi dan DKV
– SMK Jurusan TI / Multimedia dapat mengambil : Prodi Informatika, Arsitektur, Teknik Elektro , Teknik Fisika dan DKV
– SMK Jurusan Elektronika dapat mengambil: Prodi Sistem Komputer, Teknik Elektro, Teknik Fisika
– SMK Jurusan Bisnis dan Akuntansi dapat mengambil: Prodi Manajemen, Arsitektur dan Akuntansi
– SMK Jurusan Admin Perkantoran dapat mengambil: Prodi Ilmu Komunikasi
– SMK Jurusan lain diterima dengan pertimbangan khusus

Our Marketing Leader:

Arief Setyadi Hernawa, S.T., M.M

Arif Kurnia

Endang Widyastuti

Our Education Consultant:

Christian (0899.3727.302)

Call or WhatsApp


Gerdy (0811.8866.706)
Call or WhatsApp


Robin (0818.845.685) 
Call
 | WhatsApp


Giovanni (0812.1906.5198)
Call or WhatsApp


Andreas Wisnu (0813.1028.6151) 
Call
 | WhatsApp


Kevin (0815.1744.3312) 
Call
 | WhatsApp


Kefas (0896.7891.6828) 
Call
 | WhatsApp


Ichsan (0856.2444.2442) 
Call
 | WhatsApp


Fenny (0813.1098.5358)
Call | WhatsApp


Merry (0859.4538.1375)
Call | WhatsApp

Bpk. Andreas Wisnu (0813.1028.6151)
Call | WhatsApp

Giovanni (0812.1906.5198)
Call or WhatsApp

Robin (0818.845.685) 
Call
 | WhatsApp

Gerdy (0811.8866.706)
Call or WhatsApp

Magister Universitas Multimedia Nusantara

Prosedur Pendaftaran Online

”Perpaduan antara ilmu manajemen, strategi bisnis dan teknologi untuk membangun kemampuan kepemimpinan yang inovatif dan progresif.” 

Menjadi pribadi unggul di dunia yang serba kompetitif merupakan dambaan setiap orang. Salah satu cara untuk menggapai impian tersebut adalah menambah nilai diri dengan mendapatkan gelar S2 di MMT UMN. Di MMT UMN Anda bisa mendapatkan ilmu mulai dari prinsip manajemen, strategi bisnis, desain, hingga teknik bisa Anda dapatkan hanya dalam waktu 1 tahun (3 semester).

Persyaratan Masuk

Persyaratan Masuk

  1. Isi Lengkap Formulir Pendaftaran Online
  2. Mengunggah (upload) dokumen di Link Pendaftaran PMB:
    1. Identitas diri (KTP, KK & KK orangtua).
    2. Fotokopi Ijazah S1.
    3. Fotokopi nilai S1.
    4. Sertifikat TOEFL/TOEIC min.475 yang masih berlaku.
    5. Surat rekomendasi dari perusahaan.
  3. Mengikuti seleksi ujian masuk, dengan materi:
    • Tes Potensi Akademik/TPA.
    • Wawancara.
  4. Lulusan Perguruan Tinggi dari berbagai rumpun ilmu selama memenuhi persyaratan.
  5. Lulusan Perguruan Tinggi yang terakreditasi BAN-PT.
  6. Semua calon mahasiswa yang diterima diwajibkan mengikuti kelas Matrikulasi.
  7. Tes Toefl Prediction dapat dilakukan CED UMN
    Biaya Tes: Rp. 300ribu ;
    Pendaftaran hub.  Call Center CED 0858 8189 6719
Jadwal Pendaftaran

Biaya Pendaftaran
(Formulir dan Tes Seleksi) Rp. 300.000,-

Jadwal Tes Seleksi MMT UMN & Palmerah:

Biaya Matrikulasi
Rp. 3.000.000,- 
(Wajib)

Biaya Kuliah
Rp. 63.000.000,- (termasuk Makan Malam)

Penjualan Formulir dan Pendaftaran:
Agustus 2023

Jadwal Kuliah

Awal Perkuliahan Matrikulasi (batch 8):
dimulai Bulan Januari 2023

Perkuliahan Reguler (batch 8):
Januari 2023

Waktu Kuliah:
Senin s.d. Kamis
18.30 – 21.00  : Perkuliahan MMT

Tempat Kuliah (offline):
Magister Manajemen Teknologi (MMT)

Kampus Universitas Multimedia Nusantara
PK Ojong – Jakob Oetama Tower Lantai 12
Scientia Garden, Jl. Boulevard Gading Serpong

Informasi lebih lanjut, hubungi

Sorta | 0877.8083.3593 

Call | WhatsApp

“Mengedepankan aspek komunikasi digital, inovasi, manajerial, dan technopreneurship serta berwawasan global.”

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi mengombinasikan perspektif keilmuan dan perspektif praktis untuk mempersiapkan lulusannya dalam menjelaskan dan memecahkan berbagai macam masalah komunikasi strategis dalam bidang komunikasi pemasaran dan komunikasi korporasi. Penekanan diberikan terutama pada kemampuan mengantisipasi disrupsi yang disebabkan oleh transformasi digital yang melanda industri dan masyarakat.

Persyaratan Masuk

Persyaratan Masuk

  1. Isi Lengkap Formulir Pendaftaran Online
  2. Mengunggah (upload) dokumen di Link Pendaftaran PMB:
    1. Identitas diri (KTP, KK & KK orangtua).
    2. Fotokopi Ijazah S1.
    3. Fotokopi transkrip nilai S1.
    4. Sertifikat TOEFL/TOEIC min.500 yang masih berlaku.
    5. Surat rekomendasi dari perusahaan.
  3. Mengikuti seleksi ujian masuk, dengan materi:
    • Tes Potensi Akademik/TPA.
    • Wawancara.
    • Analisa case study
  4. Lulusan Perguruan Tinggi dari berbagai rumpun ilmu selama memenuhi persyaratan.
  5. Lulusan Perguruan Tinggi yang terakreditasi BAN-PT.
  6. Semua calon mahasiswa yang diterima diwajibkan mengikuti kelas Matrikulasi,
    kecuali 
    Lulusan dari Fakultas Ilmu Komunikasi.
  7. Tes Toefl Prediction dapat dilakukan CED UMN
    Pendaftaran hub.  Call Center CED 0858 8189 6719
Jadwal Pendaftaran

Biaya Pendaftaran
(Formulir dan Tes Seleksi) Rp. 300.000,-

Jadwal Tes Seleksi MIK UMN:

Biaya Matrikulasi
Rp. 1.500.000,- 

Biaya Kuliah
Rp. 66.500.000,- (termasuk Makan Malam)

Penjualan Formulir dan Pendaftaran:
Januari – Agustus 2023

Jadwal Kuliah

Gelar Lulusan :
Magister Ilmu Komunikasi (M.I.Kom)

Durasi Studi:
3 Semester  ( 1.5 Th )

Awal Perkuliahan Matrikulasi (batch 3):
dimulai Bulan Januari 2023

Perkuliahan Reguler (batch 3):

Februari 2023

Waktu Kuliah:
Selasa & Kamis ( Pkl. 18.30 – 21.00 WIB )
Sabtu, Pkl. 08.30 – 16.30 WIB

Tempat Kuliah:
Magister Ilmu Komunikasi

Kampus Universitas Multimedia Nusantara
PK Ojong – Jakob Oetama Tower Lantai 12
Scientia Garden, Jl. Boulevard Gading Serpong

Informasi lebih lanjut, hubungi

Sorta | 0877.8083.3593 

Call | WhatsApp

Our Education Consultant:

Sorta (0877.8083.3593) 
Call
 | WhatsApp

Andri (0877.9693.6964)
Call | WhatsApp

Univ. Digital Learning (UDL)

Prosedur Pendaftaran Online

Klik link berikut ini:
Formulir Pendaftaran 

Isi lengkap Formulir
Pendaftaran Online Learning Cek formulir anda sekali lagi
sebelum menekan tombol “Submit”

Biaya pendaftaran: Perkuliahan Jarak Jauh Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) dapat ditransfer ke : Rekening Virtual Account yang tertera setelah anda selesai mengisi
Formulir Pendaftaran Online

Mohon email Bukti setoran / transfer disertai nama calon mahasiswa ke e-mail ke [email protected]
(*Berkas tidak dapat diproses tanpa ada Pembayaran Pendaftaran)

Menerima Surat Keputusan Penerimaan Mahasiswa Baru apabila dinyatakan lolos seleksi, sesuai dengan jalur Masuk yang diambil. Bagi Mahasiswa yang sudah diterima di UDL, wajib mengikuti pelatihan LMS / E-Learning UMN & mengisi kesediaan  mengikuti kegiatan tutorial online
(Isi Surat Keputusan: Info skema Pembayaran, NIM, Syarat & Ketentuan Beasiswa dan informasi langkah berikutnya)

Our Education
Consultant:

Sorta (0877.8083.3593) 
Call
 | WhatsApp

Andri (0877.9693.6964)
Call | WhatsApp

International Program

Undergraduate Program

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) welcomes international students to apply for our undergraduate. UMN aims to guide and create internationally-minded graduates highly competent in their field, equipped with an entrepreneurial spirit and noble character. We wish to be a part of the change in making our world a better place through our education.

We are always here to help. If you need personal guidance or more information, feel free to connect with us!

Online Registration Procedure

  • Additional documents may be needed depending on the faculty or study program.
  • Please provide complete and truthful information.
  • Please make sure to prepare all required documents before registering.
  • All documents must be in English or Bahasa Indonesia. Documents in other languages must be translated by sworn translator.
  1. Graduated from High School (or equivalent), whether from local or abroad, schools, no longer than five years before the administration date. You are eligible to apply for the 2022 Undergraduate Admission if you graduated high school in 2022, 2021, 2020, 2019, and 2018.
  2. Personal documents:
    • Indonesian citizens may provide a scanned copy of their ID Card (KTP)
    • Foreign citizens may provide a scanned copy of their passport showing their photo, full name, and ID
    • Provide your photograph (full face, ears showing (for non-hijab), white background, size 4cm x 6cm, without unnecessary accessories) 
  3. Official and certified copy of your high school or equivalent diploma and academic transcript. We accept SAT or Cambridge GCE A level scores (required subjects: English, Mathematics, Physics).
  4. Recommendation Letter from your latest educational institution. Ideally, the recommendation letter comes from a school or university official (principal, dean, etc.).
  5. English language proficiency. Here are the tests and minimum scores we accept (native English speakers are not required to provide this document):
    • TOEIC (min. score of 700)
    • TOEFL CBT (min. score of 200)
    • TOEFL iBT (min. score of 60)
    • IELTS (min. score of 5.5)
    • Duolingo English (min. score 95)
  6. Health statement or certificate
  7. Motivation Statement; we want to know you more! Provide a written essay (in English) on why you want to study at UMN? What are your life and career goals? What are your passions?

High School Diploma Equalization for foreigners:

  1. Passport photo of the applicant, size 4×6;
  2. Passport;
  3. Letter of Statement from the local Indonesian Representative and/or Foreign Country Representative in Indonesia/reference from the school of origin;
  4. Diploma/Certificate (if the educational institution issues a diploma);
  5. High School or equivalent transcript;
  6. List of applicant’s High School Curriculum Programs; Note: This document is not required if the educational institution (previous school) provides this document or information on its official website;
  7. Birth Certificate/Birth Identification Letter;
  8. Report cards for classes 1, 2, and 3 (High School/Vocational High School) (original and translated documents*)
  9. Middle School Report Cards for Grades 1, 2, and 3 (original and translated documents*) *Note: All documents must be in English or Bahasa Indonesia. Documents in other languages must be translated.

Documents for re-registration at UMN:

  • Letter of Statement of the diploma equalization,
  • ID Card/Passport,
  • Family Card,
  • Birth certificate,
  • High school report card (grade 10, 11, 12)
  • High school diploma
  • Passport photo (digital)
  • Letter of Statement issuing that the applicant is not color blind from an ophthalmologist (specifically for applicants applying for the Department of Visual Communication Design and Architecture)

New Study Permit Process:

  • Personal data form → download here
  • High School Diploma / Letter of Statement of Diploma Equalization
  • LOA (Letter of Statement of Admission from the University)
  • Indonesian Police Report Certificate; Note: This document is attached if the applicant is already in Indonesia.
  • Passport (valid for at least 18 months)
  • Copy of passport cover
  • Recent colored photos
  • Affidavit concerning Non-Employment and Complying with Regulations (stamped) → download here
  • Statement Letter from Guarantor → download here
  • Guarantee Fee Letter → download here
  • Health Certificate from a hospital

For more information :

Global Relations & Cooperation (Global Office)

New Media Tower, 2nd Floor
Universitas Multimedia Nusantara
Scientia Boulevard, Gading Serpong
Tangerang, Indonesia 15811

Phone: +62 21 5422 0808 (ext. 7001)
E-mail: [email protected]
Web: www.umn.ac.id/globaloffice

Campus Accomodation

Universitas Multimedia
Nusantara Dorm.

Alamat:
Dormitory Universitas Multimedia Nusantara
Jl. Bouleavard Raya Blok M5 no. 3, Pondok Hijau Golf
Summarecon Gading Serpong
Tangerang – Banten 15810

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Dormitory Office: Ibu Evy  0811 864 1010

Our Education
Consultant:

Sorta (0877.8083.3593) 
Call
 | WhatsApp

Andri (0877.9693.6964)
Call | WhatsApp

Our Education Consultant:

Gerdy (0878.8142.8049) Call | WhatsApp
Merry (0859.4538.1375) Call | WhatsApp
Fenny (0813.1098.5358) Call | WhatsApp
Christian (0899.3727.302) Call | WhatsApp
Giovanni (0812.1906.5198) Call | WhatsApp
Robin (0818.845.685) Call | WhatsApp
Andreas Wisnu (0813.1028.6151) Call | WhatsApp
Kevin (0815.1744.3312) Call | WhatsApp
Kefas (0896.7891.6828) Call | WhatsApp
Ichsan (0856.2444.2442) Call | WhatsApp

Bpk. Andreas Wisnu (0813.1028.6151) Call | WhatsApp

Bpk. Robin (0818.845.685) Call | WhatsApp

KENAL
UMN LEBIH
DEKAT.