Fakultas Teknik & Informatika

“..UMN tidak hanya mendidik mahasiswanya untuk siap menjadi profesional atau tenaga riset (akademisi), namun juga mendidik untuk siap menjadi wirausaha di bidang teknologi atau disebut technopreneur…”

Dr. Florentina Kurniasari T., S.Sos., M.B.A.
Dekan Fakultas Bisnis

Dunia Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) terus tumbuh dan berkembang. Pertumbuhan ini berarti kesempatan kerja baru yang luas karena kebutuhan akan orang-orang profesional untuk mendukung pengembangan, terutama lulusan dari studi Teknik dan Informatika. Di fakultas ini, mahasiswa akan belajar tentang komputasi, otomatisasi, pengembangan, perancangan, dan membuat teknologi, dan banyak lagi. Fakultas Teknik dan Informatika menyediakan lima program studi: Sarjana Informatika, Sarjana Teknik Komputer, Sarjana Teknik Elektro, Sarjana Teknik Fisika, dan Sarjana Sistem Informasi.

UMN, sebagai universitas yang mendasarkan kurikulum pada TIK, mengakui pentingnya talenta unggul di dunia TIK. Oleh karena itu, UMN melalui program studi dan kurikulum yang dirancang bertujuan untuk mendukung mahasiswa menjadi pelopor teknologi masa depan secara nasional dan internasional. UMN juga mendorong mahasiswa untuk bantu menopang dan secara positif mengubah kehidupan manusia dan lingkungan di industri 5.0 dan revolusi industri masa depan lainnya yang akan datang.

Program Sarjana

Program Internasional

Untuk Pendaftaran, datang dan kunjungi!

Kampus UMN , Scientia Garden
Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang-Banten
Telp. (021) 5422 0808; Fax. (021) 5422 0800
e-mail: [email protected]