Belajar di Rumah Akibat COVID-19? Tenang Saja, E-learning UMN Siap Menemani Kamu Belajar #Dirumahaja

Belajar di Rumah Akibat COVID-19? Tenang Saja, E-learning UMN Siap Menemani Kamu Belajar #Dirumahaja

Belajar #Dirumahaja (dqlab.id)

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) sebagai salah satu kampus yang mendukung kebijakan pemerintah dalam melawan wabah COVID-19 menjadi sorotan. Pasalnya, mahasiswa yang tengah menjalani Ujian Tengah Semester menerapkan belajar di rumah untuk mengurangi risiko dari virus yang mengancam keselamatan bersama.

UMN sebagai kampus yang berbasis multimedia, menyuguhkan portal belajar E-Learning UMN, UMN Library dan platform belajar online data science, yaitu DQLab. Selain kamu belajar data science di rumah bersama DQLab.id, kamu pun juga berkesempatan lho meraih peluang karir bersama industri ternama Indonesia.

Kira-kira apa saja ya keunggulannya belajar di rumah bersama UMN dan DQLab.id? Yuk, kita simak bersama!

1.Tetap Produktif dengan Belajar Online

Tersedianya fasilitas belajar online, sangat membantu mahasiswa dalam menerapkan kebijakan belajar di rumah. Sebagai kampus yang berbasis multimedia, E-Learning UMN, UMN Library dan DQLab.id menjadi salah satu keunggulan kampus ini untuk menerapkan pembelajaran yang praktis dan aplikatif terutama dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menjalani proses belajar mengajar secara tatap muka.

Baca juga : Cegah COVID-19 dengan Belajar Dirumah? Yuk, Akses DQLab Project dan Raih Kesempatan Berkarir bersama CT Corp Digital

2. Waktu belajar fleksibel

Dengan mengakses belajar online UMN, mahasiswa dapat mengatur waktu belajar mereka di rumah sesuai kebutuhan dengan tetap menghadirkan pengalaman belajar yang fleksibel, praktis dan aplikatif! Mahasiswa mampu belajar secara kondusif dan efektif dengan dukungan online learning yang disediakan oleh UMN.

Baca juga : Yuk, Pahami 3 Tips Penting untuk Kamu yang Ingin Memulai Karir di Bidang Data

3. Format Belajar Beragam

Mata kuliah yang tersedia pun beragam sesuai dengan kebutuhan dosen untuk mendukung proses belajar di rumah bersama UMN. Medium lainnya untuk menunjang proses belajar adalah adanya komunikasi melalui video maupun grup telpon. Sangat praktis bukan?

 

Yuk, kita bantu pemerintah untuk meredakan wabah COVID-19 dengan belajar di rumah dan mengakses materi belajar secara online #dirumahaja. Persiapkan dirimu sekarang dengan belajar di rumah bersama UMN! Melalui DQLab.id, dapatkan peluang karir cemerlang dengan mengakses DQLab Project “Data Science Challenge with Python” dan nikmati kesempatan berkarir di industri ternama Indonesia!

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi InformatikaSistem Informasi Teknik Komputer | Teknik Elektro | Teknik Fisika | Akuntansi | ManajemenKomunikasi Strategis | Jurnalistik | Desain Komunikasi Visual | Film dan Animasi | Arsitektur | D3 Perhotelan | International Program, di Universitas Multimedia Nusantarawww.umn.ac.id