Mahasiswa UMN Raih Juara di ASNC 2017

Mahasiswa UMN Raih Juara di ASNC 2017

Mahasiswa universitas multimedia nusantara UMN Juara di kompetisi bahasa inggris nasional

Enam mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) meraih 4 juara di 3 kategori kompetisi di Annual Saeed National Competition 2017 Bandung.

Selain mampu membuat generasi muda bersaing dalam dunia kerja, keterampilan berbahasa asing seperti Bahasa Inggris ternyata juga bisa memberikan prestasi tersendiri bagi beberapa mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Hal ini dibuktikan oleh mahasiswa UMN yang pada Sabtu (15/4) lalu berhasil meraih 4 juara di Annual Saeed National Competition (ASNC) 2017 Bandung.

Jesslyn Thomas (Ilmu Komunikasi 2015), Sandro (Teknik Informatika 2015), dan Hansen Endrick (Teknik Informatika 2015) yang tergabung dalam Tim UMN A berhasil merebut juara 1 di kategori Debat. Sedangkan dari kategori Spelling Bee sendiri, UMN berhasil mendapatkan juara 1 dan 2 yang masing-masing diraih oleh Kevin Ongkadinata (Teknik Informatika 2015) dan Audrey Simananda (Desain Komunikasi Visual 2015). Lalu, untuk kategori Scrabble, Andre Jonathan P (Ilmu Komunikasi 2014) berhasil meraih juara 1.

(Baca juga: Tim Mahasiswa UMN Raih Juara 2 & Juara Favorit Jakarta Editors Lab 2017)

ASNC tahun ini mengangkat tema “Rise of Civilization” dan diselenggarakan selama 3 hari, yaitu pada tanggal 14-16 April 2017 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kompetisi ini sendiri terdiri dari 7 kategori, yaitu Story Telling, Debate, News Casting, Scrabble, Spelling Bee, Paper Presentation, dan Speech.(*)

by Grace Natali – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi Teknik Informatika | Sistem Informasi | Sistem Komputer|Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi | Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia

15 + eight =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =