UMN Gandeng Bank Danamon Indonesia dalam Perekrutan

UMN Gandeng Bank Danamon Indonesia dalam Perekrutan

Kerjasama UMN dengan PT. Bank Danamon Indonesia Tbk (dok.UMN)

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mengadakan kerjasama perekrutan bersama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk Kerja sama tersebut diresmikan dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antar keduanya yang dilakukan di Gedung Rektorat UMN pada pada Jumat (06/03).

Kerjasama ini ditandatangani oleh Wakil Rektor UMN Bidang Hubungan dan Kerjasama, Muliawati G. Siswanto dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang diwakili oleh Heppy Heriyawati selaku Human Capital Resources Management dan Demam Wilber selaku EIR Officer.

Penandatanganan MoU UMN dengan Bank Danamon (dok.UMN)

Penandatanganan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UMN Ika Yanuarti, Ketua Program Studi Akuntansi Stefanus Ariyanto, Direktur Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, P.M. Winarno.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UMN Ika Yanuarti berharap melalui adanya MoU ini UMN bisa bekerjasama untuk perekrutan mahasiswa maupun alumni UMN.

“Harapannya dengan MoU ini, kami bisa lebih bekerjasama khususnya dalam perekrutan baik part-time maupun full-time. Semoga kerjasama ini semakin erat dan kami juga akan selalu men-support,” harap Ika

Selain kerjasama perekrutan, kerjasama ini juga mencakup permintaan untuk mengadakan penelitian dalam bidang akuntansi, manajemen maupun marketing. UMN juga memberikan kesempatan kepada PT Bank Danamon Indonesia Tbk untuk ikut serta salam Campus Hiring, Job Fair, ataupun Career Day UMN yang diselenggarakan oleh Career Development Centre (CDC0)UMN dan dilaksanakan UMN sebanyak dua kali dalam setahun.

CDC UMN sendiri merupakan pusat pengembangan karier bagi para mahasiswa ataupun alumni yang sedang mencari perusahaan yang tepat untuk melamar pekerjaan

Selain itu, UMN juga melakukan survei kepada para wisudawan mengenai referensi perusahaan atau tempat kerja. Melalui survei ini, hampir 90 persen mahasiswa UMN sudah bekerja sebagai wiraswasta maupun pekerja profesional di berbagai bidang. (VH/RK)

*by Velia Hana – Universitas Multimedia Nusantara News Service.

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi InformatikaSistem Informasi Teknik Komputer | Teknik Elektro | Teknik Fisika | Akuntansi | ManajemenKomunikasi Strategis | Jurnalistik | Desain Komunikasi Visual | Film dan Animasi | Arsitektur | D3 Perhotelan | International Program, di Universitas Multimedia Nusantarawww.umn.ac.id