Open House UMN [Part-1]

Open House UMN [Part-1]

kuliah jurusan open house konsultasi minat bakat universitas multimedia nusantara umn universitas terbaik di jakarta

Siswa SMA beserta Orangtuanya sedang berkonsultasi terkait perkuliahan di UMN (dok. UMN)

TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) kembali mengadakan Open House. Ratusan siswa SMA/SMK beserta orangtuanya datang untuk mendapatkan informasi lebih jauh tentang UMN, khususnya Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Bisnis. Demikian disampaikan General Manager Marketing and Business Development UMN Arief Setyadi dalam acara Open House UMN pada Sabtu (16/11).

Arief menjelaskan bahwa acara tahunan yang diadakan UMN ini ditujukan agar orangtua dapat lebih yakin menguliahkan anaknya di UMN.

“Kami rutin mengadakan Open House supaya yang biasanya kita hanya berbincang dengan siswa/i SMA/SMK, kini bisa berbincang dengan orangtuanya untuk dapat melihat langsung dan mendapat informasi lebih lanjut tentang UMN, sehingga lebih yakin untuk menguliahkan anaknya di UMN,“ jelas Arief.

kuliah jurusan open house konsultasi minat bakat universitas multimedia nusantara umn universitas terbaik di jakarta

Suasana Open House UMN di Lecture Hall UMN (dok.UMN)

Pada Open House kali ini, para peserta dibagi ke dalam dua ruangan, yaitu Lecture Hall untuk peminat Fakultas Bisnis dan Lecture Theater untuk peminat Fakultas Ilmu Komunikasi. Dengan mengusung tema ‘Peran Generasi Z dalam Menghadapi Era Industri 4.0’, Dekan Fakultas dan Ketua Program Studi memberikan pemaparan kepada para peserta terkait fokus, keunggulan, kurikulum serta sertifikasi, metode pembelajaran, fasilitas perkuliahan, serta kerjasama antara UMN dengan industri.

Selain itu, perwakilan tech incubator UMN Skystar Ventures juga berbagi pengalaman tentang bagaimana ide bisnis mereka diinkubasi dan dikembangkan menjadi bisnis yang sesungguhnya oleh UMN. Para Alumni dari masing-masing program studi juga berbagi pengalaman mereka saat menempuh pendidikan di UMN hingga bekerja atau berwirausaha.

kuliah jurusan open house konsultasi minat bakat universitas multimedia nusantara umn universitas terbaik di jakarta

Peserta yang mendapatkan doorprize (dok.UMN)

Hal yang menarik dari acara ini adalah para peserta berkesempatan untuk mendapatkan Smart TV, Smart Phone, Voucher MAP, dan Voucher Pendidikan UMN.

“Kami siapkan berbagai macam doorprize untuk para peserta. Bahkan untuk yang mendaftar langsung hari ini, kami berikan formulir gratis beserta Voucher Pendidikan UMN senilai jutaan rupiah,” tutup Arief.

Wah seru banget ya sahabat UMN! Nantikan Open House UMN selanjutnya khusus Fakultas Teknik dan Informatika serta Fakultas Seni dan Desain pada Minggu, 24 November jam 8 pagi di kampus UMN. See ya! (VM/CRA)

 

*by Virino Miracle – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi InformatikaSistem Informasi Teknik Komputer | Teknik Elektro | Teknik Fisika | Akuntansi | ManajemenKomunikasi Strategis | Jurnalistik | Desain Komunikasi Visual | Film dan Animasi | Arsitektur | D3 Perhotelan | International Program, di Universitas Multimedia Nusantarawww.umn.ac.id