Duta Anti Narkoba UMN : Generasi Empat Menerima Tongkat Estafet Dedikasi

Duta Anti Narkoba UMN : Generasi Empat Menerima Tongkat Estafet Dedikasi

duta anti narkoba kuliah badan narkotika nasional universitas multimedia nusantara umn universitas terbaik di jakarta

Duta Anti Narkoba UMN Generasi 1,2, 3 dan 4 berfoto bersama (dok.UMN)

TANGERANG – Masa dedikasi Duta Anti Narkoba UMN generasi ke-3 telah berakhir. Pasalnya, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menggelar Awarding Night Duta Anti Narkoba UMN Generasi ke-4 di Function Hall UMN pada Jumat (15/11).

Mengusung tema Abhinaya Acintya yang berarti bersemangat untuk melampaui segalanya, diharapkan Duta Anti Narkoba generasi ke-4 selalu memiliki semangat yang tinggi dan mampu melewati segala rintangan untuk menghasilkan karya yang maksimal.

Berbagai proses mulai dari recruitment, pembekalan materi melalui mini class dan seminar, hingga puncak Awarding Night UMN 2019 telah terlewati. Dari keenam finalis; Izaktria, Laras Ayu, Emely Tan, Immanuel Lucky, Vanessa Valerian, dan Firyal Faadhila, terpilihlah :

  • Pemenang I Duta Anti Narkoba UMN Vanessa Valerian (prodi Manajemen 2018),
  • Pemenang II Duta Anti Narkoba UMN Laras Ayu (prodi Strategic Communication 2018),
  • Pemenang Favorit Duta Anti Narkoba UMN Immanuel Lucky (prodi Film 2019).
duta anti narkoba kuliah badan narkotika nasional universitas multimedia nusantara umn universitas terbaik di jakarta

Finalis Duta Anti Narkoba Generasi 4 (ki-ka) Izaktria, Emely Tan, Laras Ayu, Vanessa Valerian dan Immanuel Lucky (dok.UMN)

Immanuel Lucky mengungkapkan manfaat dari pembekalan mini class yang didapatnya selama proses karantina Duta Anti Narkoba UMN.

“Selama pembekalan mini class saya mendapatkan banyak sekali pembelajaran tentang 3S . (Senyum, Sapa dan Salam). 3 Hal tersebut menjadi bekal saya dalam bertingkah laku dan membentuk saya menjadi pribadi yang lebih sopan,” jelas Immanuel Lucky.

Keenam finalis akan menjalankan dedikasinya selama 1 tahun ke depan meneruskan generasi sebelumnya untuk terus menyuarakan gerakan anti terhadap penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kampus maupun di luar kampus.

Awarding Night Duta Anti Narkoba UMN juga dihadiri oleh mahasiswa UMN berbagai jurusan, penggiat anti narkoba dan delegasi Duta Anti Narkoba dari berbagai universitas. Momen mengharukan adalah saat Duta Anti Narkoba Generasi 3 harus menyerahkan jabatan ke generasi selanjutnya.

duta anti narkoba kuliah badan narkotika nasional universitas multimedia nusantara umn universitas terbaik di jakarta

Harapan 1 Duta Anti Narkoba Generasi 3 Nadya Rosabeth (dok.UMN)

“Kesan dan pesan selama satu periode ini adalah banyak sekali pembelajaran yang saya dan teman-teman terima. Walaupun ada rintangan, kami bangga dapat menjalankan semua program kerja Duta Anti Narkoba Generasi ,” tutup Nadya Rosabeth selaku Humas Internal sekaligus Harapan 1 Duta Anti Narkoba UMN Generasi 3.

Nadya juga berharap semoga generasi selanjutnya dapat melanjutkan kerja keras generasi sebelumnya dan menjalankan visi dan misi dengan komitmen untuk memerangi Narkoba. (ABA/CRA)

*by Adonia Bernike Anaya – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi InformatikaSistem Informasi Teknik Komputer | Teknik Elektro | Teknik Fisika | Akuntansi | ManajemenKomunikasi Strategis | Jurnalistik | Desain Komunikasi Visual | Film dan Animasi | Arsitektur | D3 Perhotelan | International Program, di Universitas Multimedia Nusantarawww.umn.ac.id