Azelia Faramita S.Si, MM
Juni 23, 2025Siti Fifthya Mauldina, S.Sos., M.Si
Juni 23, 2025Fakhriy Dinansyah, S.I.Kom., M.M., M.I.Kom.
Program Studi | Komunikasi Strategis |
Fakultas | Ilmu komunikasi |
Riwayat Pendidikan |
|
Keahlian | Corporate Social Responsibility, Public Relations, Social Media & Digital Marketing, Special Events, and Brand Activation |
Jabatan | Dosen |
Fakhriy Dinansyah sejak awal masuk ke dunia profesional memiliki passion di bidang Public Relations (PR) dan Corporate Social Responsibility (CSR). Lulus dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menjadi praktisi PR & CSR di sebuah Perusahaan Jaringan Distribusi Ritel Terkemuka sambil berkuliah Magister Manajemen pada bidang CSR di Universitas Trisakti. Untuk meluruskan karir akademisnya, Fakhriy kembali berkuliah di UMN untuk mengambil Magister Ilmu Komunikasi. Selain mengajar sebagai dosen, saat ini Fakhriy menjadi praktisi PR & Marcom di Multimedia Nusatara Polytechnic serta masih aktif di berbagai proyek pelatihan terkait Digital Marketing, CSR, Event Management, dan Brand Activation.
- Dinansyah, F., Tjokrodinata, C., & Bangun, C. R. A. (2022). The role of esports organisations in accessibility for disability players. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 14(1), 67–79.
- Krisvianty, G. G. E., Dinansyah, F., & Bangun, C. R. A. (2024). Communication patterns in the use of communication features in online games: Case study: Valorant. Jurnal Vokasi Indonesia, 11(2), 6.
- Dinansyah, F., Susilo, D., & Berto, A. R. (2024). Live streaming commerce as communication media at Social Bread. Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi, 10(1), 93–106.