Dr. Kristina Nurhayati, M.I.Kom
Juni 23, 2025Dr. Henilia Yulita SE.,MM.,M.I.Kom
Program Studi | Komunikasi Strategis |
Fakultas | Ilmu komunikasi |
Riwayat Pendidikan |
|
Keahlian | Marketing Communication, Quantitative Research, and Tourism Marketing |
Jabatan | Dosen |
Henilia Yulita menyelesaikan Pendidikan Sarjana Ilmu Manajemen di Universitas Katolik Atma Jaya tahun 2001, menyelesaikan Program Magister Manajemen di Universitas Bunda Mulia tahun 2013 dan tahun 2018 kembali menyelesaikan Program Magister Ilmu Komunikasi di Kampus yang sama. Pada tahun 2023 Henilia meyelesaikan studinya di Program Doktor Ilmu Komunikasi Sekolah Pascasarjana Universitas Sahid Jakarta. Henilia telah berulang kali memenangkan hibah penelitian yang diadakan oleh Kemenristek Dikti, dengan publikasi di jurnal nasional terakreditasi Sinta 1-6 maupun jurnal internasional terindex Scopus. Henilia juga seorang reviewer dari beberapa Jurnal internasional terindeks Scopus. Saat ini, Henilia aktif mengajar sebagai dosen tetap Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara.
- Christian, M., Yulita, H., Gularso, K., Wibowo, S., & Sunarno, S. (2024). Exploring Food Hygiene Literacy in Small Business Food Catering in Indonesia: An Effort to Maximize Business Added Value.
- Christian, M., Yulita, H., Gularso, K., Muzammil, O.M., Wibowo, S., Sunarno, S., Sugiyanto, L.B., & Leonardo, M.C. (2024). Proposing Food Safety Standard Operational Procedures to Determine the Value-Based Selling of Salted Fish for Small Business Sustainability: Evidence from Indonesia.
- Christian, M., Yulita, H., Sugiyanto, L.B., Sunarno, S., Leonardo, M.C., & Tommy. (2024). Dynamics of User Behavior and Business Sustainability of Cellular SIM Card Services in Indonesia: Among the Determinants of Satisfaction and Switching Intentions.
- Christian, M., Rembulan, G.D., Sugiyanto, L.B., Yulita, H., Sunarno, S., & Leonardo, M.C. (2024). SWOT Analysis for Small-Scale Business Sustainability: Proposing a Digital Marketing Approach for a Flower Market Center in Indonesia.
- Christian, M., Gularso, K., Yulita, H., Muzammil, O.M., Manurung, S., & Wibowo, S. (2024). Implementation of Logistics Super App: Impact on Technostress Creators, Employee Engagement, and Generational Roles.
- Christian, M. (2024). Gamification in the Marketplace for Gen Z: Determinants Using Gamified Learning Theory.
- Surianto, S., Yulita, H., Wijaya, B., & Ibrahim, A.A. (2024). Social Media Marketing and Product Quality on Purchase Intention of All-You-Can-Eat Restaurant.
- Kherin, K., Yulita, H., & Andi, V.R. (2024). Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Respon Konsumen Dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengikut Indihome di Media Sosial Instagram).
- Kartikasari, M.K.T.R., & Yulita, H. (2024). Implementasi Komunikasi Interpersonal Efektif (REACH) dalam Pembentukan Karakter Anak Usia Dini.
- Christian, M., Yulita, H., Gularso, K., Melati, R., Wibowo, S., & Sunarno, S. (2025). Post-COVID-19 E-Healthcare Application Usage and Recommendations for Young Groups in Indonesia.
- Christian, M., Gularso, K., Yulita, H., & Sunarno, S. (2025). The Impact of Online Reviews on Smartphone Sub-Brand Purchase Intentions for Gen Z in Indonesia.
- Christian, M., Yulita, H., Gularso, K., & Sunarno, S. (2025). Applying UTAUT2 Model Elements to Social Media Advertising Features and Purchasing Intentions: An Empirical Study of Young TikTok Users in Indonesia.