Dr. Henilia Yulita SE.,MM.,M.I.Kom
Juni 24, 2025Eko Saputro, S.E., M.M.
Juni 30, 2025Charlie Tjokrodinata S.Kom, M.Sc.
Program Studi | Komunikasi Strategis |
Fakultas | Ilmu komunikasi |
Riwayat Pendidikan |
|
Keahlian | Manajemen Strategik, Manajemen Pemasaran, Media Digital, Branding, dan Community |
Jabatan | Dosen |
Charlie Tjokrodinata memperoleh gelar Master of Science in Media Management dari Royal Institute of Technology (KTH) di Stockholm, Swedia. Dirinya memfokuskan diri kepada bidang branding, komunikasi digital, riset pemasaran, dan community building. Minat risetnya ada pada topik disabilitas, gaming, brand advocacy, dan community engagement.
- Suranto, H., Bangun, C.R.A., Tjokrodinata, C., Feego, E., & Estherina, B. (2024). Corporate social advocacy communication style on #TBSFightForSisterhood on Instagram. Jurnal Visi Komunikasi, Universitas Mercu Buana. Retrieved from https://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/viskom/article/view/23145