
Ir. D. Wim Prihanto
Maret 16, 2021
Maria Advenita Gita Elmada, S.I.Kom., M.Si.
Maret 20, 2021Chininta Rizka Angelia, S.I.Kom, M.Si
Program Studi | Komunikasi strategis |
Fakultas | Ilmu komunikasi |
Riwayat Pendidikan |
|
Keahlian | Corporate Communications, Marketing Communications, dan Social Media |
Jabatan | Sekprodi PJJ Komunikasi Strategis |
[email protected] |
Chininta menempuh pendidikan Sarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) konsentrasi Public Relations pada 2009-2013 dan Magister Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia (UI) pada 2014-2016. Chininta telah memiliki Sertifikat Kompetensi dari BNSP, diantaranya Asesor Kompetensi Public Relations periode 2024-2027 dan Kompetensi Digital Marketing periode 2022-2025. Ia juga telah mempublikasikan hasil penelitiannya dalam bentuk buku berjudul “Endorser, Influencer, Instagram: Imaji Konsumsi di Era Digital” pada 2023. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi email [email protected] atau Instagram @chininta.
- Angelia, C. (2021). Artificial Consumption Needs through Social Media Account. Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi, 13(1), 1-22.
- Primadini, I., Heriyanto, A., Tehillah, N., & Angelia, C. R. (2022). Peran public relations di perguruan tinggi: teknis atau manajerial?. Jurnal Komunikasi Profesional, 6(2), 139-157.
- Silalahi, M. P. ., Angelia, C. R. ., & Susilo, D. (2023). Indonesian Shipper Event Marketing Strategy in the Shipper Sellers Series Program. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Digital, 2(1), 403–430.
- Angelia, C. R., & Susilo, D. (2023). Endorser, influencer, instagram: imaji konsumsi di era digital. Indomedia Pustaka.
- Sulistiyo, A. A., & Angelia, C. R. (2023). Strategi Public Relations Astra International dalam Mempertahankan Reputasi di Era Kenormalan Baru. Jurnal Komunikasi Profesional, 7(2), 290 – 312. https://doi.org/10.25139/jkp.v7i2.5959.
- Natasha, J. B., Angelia, C. R., & Susilo, D. (2023). Social Media Marketing Strategy in Increasing Customer Engagement of Taman Safari Ndonesia Bogor (Case Study on Instagram@ Taman_Safari). Indonesian Journal of Business Analytics, 3(2), 351-408.