Webinar : Emotional Branding

Alasan membeli sesuatu bisa karena harga yang lebih murah, pilihan yang lebih banyak, atau akses yang lebih mudah. Hal lain yang juga sangat efektif memengaruhi keputusan konsumen dalam membeli adalah emosi. Kesadaran dan relevansi dapat membuat merek kuat dan besar, tetapi emosional yang mampu membuat merek hebat. Mengapa? Emosi yang

Start

2 Agustus, 2020 - 10:00

End

2 Agustus, 2020 - 12:00

Alasan membeli sesuatu bisa karena harga yang lebih murah, pilihan yang lebih banyak, atau akses yang lebih mudah. Hal lain yang juga sangat efektif memengaruhi keputusan konsumen dalam membeli adalah emosi.

Kesadaran dan relevansi dapat membuat merek kuat dan besar, tetapi emosional yang mampu membuat merek hebat. Mengapa? Emosi yang terlibat dalam pembelian dapat menciptakan ikatan dengan konsumen yang berkontribusi langsung untuk membangun keuntungan dan keloyakan yang bermuara pada keberlanjutan brand.

Pun berlaku bagi usaha rintisan atau start up business, dengan konsumen yang makin terhubung secara horizontal maka diperlukan pendekatan berbeda untuk membangun brand secara emosional dalam membangun narasinya.

Ikuti webinar FIKOM UMN ”Emotional Branding: Membangun Keterhubungan Emosional Untuk Keberlanjutan Start Up Business” yang diselenggarakan pada:

  • 📅 Hari/tanggal : Rabu, 2 September 2020
  • ⏰ Waktu: 10.00 – 11.30 WIB
  • 👨🏽‍💻 Pembicara: Irwan Fakhruddin, S.Sn., M.I.Kom.
    Branding Consultant
    (Dosen Mata Kuliah Socialpreneurship, FIKOM UMN)
  • 👩🏽‍🏫 Moderator: Selvie Amalia, M.Si., MIPR
    Strategic Communication Consultant
    (Dosen Marketing Public Relations, FIKOM UMN)

💻Silakan daftar melalui link: bit.ly/emotionalbrandingUMN

Dapatkan e-certificate dengan mengikuti #WebinarUMN dan pastinya webinar ini GRATIS terbuka untuk umum. Kami tunggu kehadiran dan partisipasinya, Sahabat UMN! Sampai jumpa di webinar minggu depan!

#AgendaUMN #universitasmultimedianusantara
#WebinarUMN #FikomUMN
#FakultasIlmuKomunikasi #Branding #webinar #SahabatUMN