UMN Jalin Kerja Sama dengan Dentsu Aegis Network Indonesia

UMN Jalin Kerja Sama dengan Dentsu Aegis Network Indonesia

mou nota kesepahaman universitas multimedia nusantara umn dentsu aegis network magang kerja

UMN menandatangani nota kesepahaman dengan Dentsu Aegis Network Indonesia yang memungkinkan mahasiswa untuk magang dan bekerja di Dentsu.

Komitmen Universitas Multimedia Nusantara untuk mempersiapkan mahasiswa dapat menjadi profesional di dunia kerja tidak hanya berhenti pada pemberian kurikulum pembelajaran terbaik. UMN pun menjadlin berbagai kerja sama dengan perusahaan agar para lulusan nantinya dapat langsung terjun ke dunia kerja dan mengimplementasikan ilmunya secara langdung. Salah satu kerja sama itu diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman antara UMN dan Dentsu Aegis Network Indonesia yang dilaksanakan pada Rabu (10/5) di UMN.

Adapun kerja sama yang terjalin antara lain adalah memberikan kesempatan magang dan kerja kepada mahasiswa UMN. Proses perekrutan ini dilakukan melalui program Dankita Champion. Selain itu, pihak Dentsu pun mendapat kesempatan untuk memberikan Sharing Session kepada mahasiswa UMN.

(Baca juga: UMN Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Schneider Electric)

“Dentsu bekerja sama dengan berbagai universitas terkemuka di Indonesia berusaha menjaring talenta-talenta muda berbakat dan mengasah bakat tersebut dalam Management Trainee Dentsu Indonesia, Dankita Champion. Untuk itulah juga Dentsu Indonesia bermaksud menjalin kerja sama magang dan kerja dengan UMN,” jelas Theresia Marenna, Associate HR Director Dentsu Aegis Network Indonesia.

Theresia berharap melalui penandatanganan nota kesepahaman ini semakin banyak bakat-bakat muda dari UMN yang bisa terasah kemampuannya di Dentsu Aegis Network Indonesia.

Saat ini Dentsu Aegis Network Indonesia memiliki kurang lebih 1.000 karyawan yang tersebar dalam 16 jaringan brand, yang terdiri dari brand strategy & creative agency (Dentsu Indonesia, Dentsu Strat, Dentsu Sparks), media agencies (Media Palette, Media Cubic, Media Matrix, Carat, Vizeum, Posterscope), digital agencies (Isobar, iProspect, Dentsu Digital Division), content & activation agencies (Amplifi, Amnet, psLIVE) and Dentsu Research Indonesia.(*)

by Grace Natali – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi Teknik Informatika | Sistem Informasi | Sistem Komputer|Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi | Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia

15 − 7 =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 4 =