Mahasiswa Manajemen UMN Juara di Call for Paper Tingkat Nasional

Mahasiswa Manajemen UMN Juara di Call for Paper Tingkat Nasional

prestasi mahasiswa Manajemen UMN Universitas Multimedia Nusantara Call for Paper nasional

Kenny dan Natasha Evelyne meraih juara 1 dan 2 dalam Call for Paper Universitas Kristen Maranatha yang dilaksanakan di Bandung pada Sabtu (29/4) yang lalu

Kali ini giliran dua mahasiswa Manajemen Universitas Multimedia Nusantara (UMN) unjuk gigi di ajang Call for Paper tingkat nasional. Kenny dan Natasha Evelyne masing-masing meraih juara 1 dan 2 dalam Call for Paper Universitas Kristen Maranatha yang dilaksanakan di Bandung pada Sabtu (29/4) yang lalu.

Dalam ajang ini, Kenny membuat paper berjudul  Analisis Pengaruh Brand Image, Category Fit, dan Image Fit Starbucks Cafe Terhadap Attitude Toward Brand Extension, Serta Implikasinya terhadap Brand Image Starbucks Teavana; Telaah Pada Konsumen Starbucks di Indonesia. Sedangkan Natasha menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi attitude toward advertising dan attitude toward brand terhadap purchase intention. Ia mengambil sampel dari pemirsa Vlog Cindercella yang berjudul “You Will Be The First to See This Product!! | Las Vegas Vlog | Marcella Febrianne”.

(Baca juga: Direktur BEI Resmikan Galeri Investasi BEI di UMN)

Keduanya sama-sama tidak terpikir untuk menang dan mengalahkan para kandidat dari berbagai kampus di Indonesia. Bahkan mereka nyaris tidak mengikuti malam penghargaan karena melihat banyaknya paper lain yang bagus. “Namun setelah presentasi paper, kami berdua dapat kabar kalau kami masuk babak 5 besar. Hal ini sangat mengejutkan. Pada hari pengumuman pemenang, saya lebih pasrah dan legowo apalagi mengingat pesan dari salah satu dosen kami ‘if you can’t win, lose like a champion’. Namun, ternyata kami mendapat juara 1 dan 2,” kata Kenny.

Di lain sisi, Natasha merasa bangga akan kemenangan ini karena bisa membesarkan nama UMN di hadapan universitas lainnya bahkan bisa mendapat pujian dari salah satu dosen di universitas negeri Bandung. Tak hanya itu, ia pun mendapat beberapa hal positif melalui keikutsertaannya dalam ajang-ajang semacam ini.

“Semoga lewat kegiatan seperti ini, ke depannya saya bisa lebih percaya diri dan berani,” ungkapnya.

Selamat atas prestasi kalian berdua, ya Kenny dan Natasha.(*)

by Grace Natali – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi Teknik Informatika | Sistem Informasi | Sistem Komputer|Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi | Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia

nine + 3 =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 3 =