Kick Off Journey: Pembekalan dari Skystar Ventures UMN untuk Para Skypreneur Batch 6

Kick Off Journey: Pembekalan dari Skystar Ventures UMN untuk Para Skypreneur Batch 6

Skystar Ventures Universitas Multimedia Nusantara

Bersama Wakil Rektor II sekaligus Kepala Inkubator Skystar Ventures Bapak Andrey Andoko, para Skypreneur tampak semangat mengikuti kegiatan Kick Off Program Inkubasi Batch 6 Skystar Ventures.

TANGERANG – Program Inkubasi Batch 6 Skystar Ventures Tech Incubator Universitas Multimedia Nusantara resmi dimulai. Enam tim yang terpilih untuk mengembangkan bisnisnya di tech incubator Skystar Ventures disambut hangat dan diberi pembekalan awal pengembangan bisnis dalam kegiatan Kick Off Program oleh Wakil Rektor II sekaligus Kepala Inkubator Skystar Ventures, Bapak Andrey Andoko pada Kamis (7/2) lalu.

“Saya mengucapkan selamat kepada Anda, karena dari 8.000 mahasiswa aktif yang ada di UMN, Andalah 24 mahasiswa yang terpilih. Ini adalah prestasi awal yang baik, dan awal yang baik harus dimanfaatkan secara maksimal”, ujar Andrey.

Selain itu, dalam sambutannya Andrey juga mengungkapkan bahwa adanya Skystar Ventures merupakan perwujudan dari visi UMN, yaitu untuk menghasilkan lulusan yang disertai jiwa wirausaha serta berbudi pekerti luhur.

“Dengan Anda menjadi Skypreneur, berati Anda telah mewujudkan visi UMN juga. Untuk itu, Anda harus bangga karena Anda adalah orang-orang yang terpilih sebagai bagian dari perwujudan visi UMN”, ungkap Andrey.

Skystar Ventures Universitas Multimedia Nusantara

Bapak Andrey Andoko saat memberikan sambutan dan pembekalan awal di kegiatan Kick Off Program kepada para Skypreneur batch 6 sebelum memulai aktivitasnya di program inkubasi Skystar Ventures. Foto: Skystar Ventures

Setelah melalui kegiatan Kick Off, para Skypreneur akan langsung melanjutkan kegiatan program inkubasi yang dimulai dengan workshop “The Difference Between Startup and Small Business” yang dibawakan oleh Pakar Blog atau yang biasa disebut juga Bapak Blog Indonesia, Enda Nasution pada Selasa, 12 Februari 2018 mendatang.

Skystar Ventures Universitas Multimedia Nusantara

Tidak hanya diberikan sambutan, teman-teman Skypreneur juga diberikan arahan mengenai tata cara penyelenggaraan mentoring dan meeting agar mereka termotivasi dan pertemuan dengan mentor dapat berjalan lebih efektif. Foto: Skystar Ventures

Selain itu, mereka juga akan ditemukan oleh mentor yang sesuai dengan sektor industri masing-masing tim agar sesi mentoring dapat berjalan lebih efektif. Para Skypreneur bebas berkonsultasi dan mendapatkan bimbingan secara intensif seputar pengembangan bisnis.

Dengan adanya kegiatan Kick Off dan pembekalan ini diharapkan dapat memotivasi dan memberikan semangat kepada para Skypreneur dalam memulai program inkubasi selama enam bulan ke depan dan menciptakan kondisi yang kondusfif saat penyelenggaraan mentoring maupun meeting.

Ikuti terus serunya perjalanan binis para Skypreneur batch 6 di website skystarventures.com dan instagram @skystarventures!

*by Nike Putri Yunandika – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi InformatikaSistem Informasi Teknik Komputer | Teknik Elektro | Teknik Fisika | Akuntansi | ManajemenKomunikasi Strategis | Jurnalistik | Desain Komunikasi Visual | Film dan Animasi | Arsitektur | D3 Perhotelan | International Program, di Universitas Multimedia Nusantarawww.umn.ac.id