Imago 2017: Oasis Sajikan Tugas Akhir Terbaik Karya Mahasiswa Fakultas Seni dan Desain

Imago 2017: Oasis Sajikan Tugas Akhir Terbaik Karya Mahasiswa Fakultas Seni dan Desain

imago 2017 dkv umn universitas multimedia nusantara

Salah satu tugas akhir karya mahasiswa Fakultas Seni dan Desain UMN yang dipamerkan dalam IMAGO 2017: Oasis

Seringkali ketika sebuah karya akhir selesai dibuat, karya tersebut diletakkan entah di mana. Padahal karya akhir, terutama karya seni, memiliki potensi untuk dinikmati pula oleh khalayak ramai. Inilah yang dilakukan oleh Imago 2017: Oasis yang diselenggarakan kedua kalinya oleh Fakultas Seni dan Desain Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Acara ini berlangsung selama 5 hari, mulai dari (9/10) – (13/10) mendatang.

Dalam pameran tugas akhir ini terdapat 60 karya yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang datang ke Function Hall UMN. Karya-karya ini terbagi menjadi 40 karya dari peminatan Desain Grafis, 17 karya peminatan Animasi, dan 3 karya peminatan Film.

(Baca juga: Imago: Tunjukkan Karya Kreatifmu Di Sini)

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Seni dan Desain UMN, Ina L. Riyanto mengungkapkan Imago tidak hanya berhenti menjadi sebuah pameran karya dan ajang untuk memberikan apresiasi bagi mahasiswa Fakultas Seni dan Desain UMN saja. “ Imago seharusnya bisa menjadi tolok ukur standar bagi para lulusan Fakultas Seni dan Desain UMN. Jadi para adik kelas pun bisa melihat bagaimana hasil karya kakak kelas. Dengan demikian mereka mengetahui standarnya ketika akan membuat karya nantinya,” ungkap Ina.

Diharapkan melalui keberadaan Imago, standar tersebut tidak hanya akan bertahan bahkan meningkat agar kualitas lulusan UMN tidak hanya diketahui oleh sivitas akademika UMN saja tetapi juga orang-orang di luar kampus ini.

Jadi apakah kamu sudah mengunjungi Imago 2017: Oasis? Yuk, luangkan waktumu sejenak dan nikmati karya akhir terbaik mahasiswa Fakultas Seni dan Desain UMN sekarang juga!(*)

by Grace Natali – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi Teknik Informatika Sistem Informasi Sistem Komputer|Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia