Galakkan Penelitian, LPPM UMN Gelar Woskhop Penulisan Artikel Ilmiah

Galakkan Penelitian, LPPM UMN Gelar Woskhop Penulisan Artikel Ilmiah

con_woskhsopartikelilmiah

Melakukan riset dan penelitian adalah salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dalam kegiatan pembelajaran di dunia universitas. Selain masuk dalam tri dharma perguruan tinggi, kegiatan meneliti juga sedang giat-giatnya digalakkan oleh Dikti.

Berangkat dari hal ini, maka LPPM Universitas Multimedia Nusantara mengadakan workshop bertema “Membuat Artikel Ilmiah yang Terakreditasi, Bereputasi, dan Terindeks Internasional” yang dilaksanakan pada Rabu (3/8) di Executive Lounge UMN.

Wokrshop yang diikuti oleh dosen-dosen dari Universitas Pelita Harapan, Swiss German University, dan Universitas Multimedia Nusantara ini mengundang Prof. Dr. Teddy Mantoro, SMIEEE sebagai narasumber. Dalam acara ini, para dosen diberikan tips dan trik mengenai penulisan ilmiah yang tepat serta bisa masuk ke dalam jurnal-jurnal internasional.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan supaya dosen-dosen termotivasi untuk membuat artikel ilmiah yang terakreditasi, bereputasi, dan terindeks internasional. Sebab, saat ini penelitian sedang marak-maraknya disosialisasikan oleh pemerintaj. Dikti mendorong semua dosen untuk meneliti. Oleh karena itu, melalui kegiatan seperti ini UMN mendorong agar dosennya juga lebih maju dalam bidang penelitian,” ungkap Friska Natalia, PhD selaku Head of Research Center UMN. (*)

by: Grace Natali – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi Teknik Informatika | Sistem Informasi | Sistem Komputer|Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi | Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia Nusantarawww.umn.ac.id

20 − 18 =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 11 =