HUT Ke-4 Kompas Corner : Selebrasi Sambil Berbagi ilmu - UMN

HUT Ke-4 Kompas Corner : Selebrasi Sambil Berbagi ilmu

kompas-corner-umn-universitas-multimedia-nusantara,-universitas-terbaik-di-tangerang,-indonesia
SERPONG, KOMPAS CORNER – Mendapatkan ilmu tentunya dapat diperoleh dari mana saja, tidak hanya dari pembelajaran di kelas sehari-hari. Kita dapat mengikuti seminar dan workshop, keduanya tidak hanya memberikan ilmu tetapi juga mampu mengembangkan kreatifitas dan bakat. Siapa tahu dengan mengikuti kegiatan tersebut, bakat - bakat yang selama ini terpendam

Start

2 Mei, 2017 - 0:00

End

2 Mei, 2017 - 0:00

Address

Universitas Multimedia Nusantara
  View map

kompas-corner-umn-universitas-multimedia-nusantara,-universitas-terbaik-di-tangerang,-indonesia

SERPONG, KOMPAS CORNER – Mendapatkan ilmu tentunya dapat diperoleh dari mana saja, tidak hanya dari pembelajaran di kelas sehari-hari. Kita dapat mengikuti seminar dan workshop, keduanya tidak hanya memberikan ilmu tetapi juga mampu mengembangkan kreatifitas dan bakat. Siapa tahu dengan mengikuti kegiatan tersebut, bakat – bakat yang selama ini terpendam dapat tergali.

Acara yang akan diadakan pada tanggal 2 Mei bertajuk “Creative Millenial Journalism” ini mampu memberikan keduanya. Acara tersebut diselenggarakan oleh Kompas Corner dalam rangka selebrasi ulang tahun yang ke-empat. Kompas Corner sendiri adalah sebuah komunitas media di bawah harian Kompas yang memiliki ruangan khusus di lantai 2 gedung C, Universitas Multimedia Nusantara. Walaupun tajuk tersebut terdengar mengarah ke jurnalistik, namun acara ini sangat bermanfaat untuk seluruh kalangan tanpa terbatas oleh jurusan.

Acara tersebut berisi sebuah seminar dengan topik “Brand Your Self with Public Speaking”, tentunya topik tersebut akan semakin mengembangkan keterampilan komunikasi Anda dan cara menampilkan citra diri yang baik di depan khalayak luas. Dengan pembicara yang berpengalaman seperti Cindy Sistyarani dan Riko Anggara, news anchor Kompas TV, seminar ini akan semakin seru dan bermanfaat. Selain itu, ada lima buah workshop dengan tema berbeda yang dapat dipilih oleh peserta.

Workshop pertama bertema “Start Your Career with a Great Interview”, peserta akan dilatih untuk menghadapi proses interview dengan baik. Ini bermanfaat bagi Anda yang seringkali gugup dan kurang percaya diri, terutama para sarjana muda. Workshop ini akan

dibawakan oleh Andre Lusi Anari, general manager human resources Kompas Gramedia. Workshop kedua bertema “Placing The Philosophy in Logo”, peserta akan dilatih meningkatkan kreatifitas dalam menciptakan sebuah logo. Tidak hanya bagus secara visual tetapi juga memiliki makna yang berarti di dalamnya. Workshop ini akan dibawakan oleh Helman Taofani, Advertising Production Manager Harian Kompas. Workshop ketiga bertema “Food-o- Grapghy”, peserta akan dilatih cara yang tepat dalam mengabadikan makanan yang menarik. Dengan kamera ponsel sekalipun, Anda akan diajarkan cara memotret makanan dengan hasil maksimal. Workshop ini akan dibawakan oleh seorang food blogger yaitu Natasha Halim.

Workshop keempat bertema “Inspiring Other Throught Social Media”, peserta akan dilatih untuk membuat konten yang layak dipublikasi di media sosial. Layak dalam arti tak hanya menarik namun mampu menginspirasi banyak orang yang melihat. Workshop ini akan dibawakan oleh Trivet Sembel dari Proud Project.

Workshop kelima bertema “Travel : Tracing & Evaluating”, peserta akan dilatih menulis dari sebuah foto, terutama foto-foto yang diabadikan saat Anda traveling. Tak hanya sekadar mendeskripsikan tetapi juga diajarkan bagaimana cara mengajak pembaca ikut merasakan keseruan perjalan tersebut. Workshop ini akan dibawakan oleh Ruben Kristianto. Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti acara tersebut dapat segera membeli tiket di booth lantai dasar gedung C, datang langsung ke Kompas Corner, atau dapat menghubungi official Line. Segera daftar karena hanya tersedia 150 buah tiket. Tak hanya ilmu yang didapatkan, fasilitas seperti makan siang, lanyard, Kompas Gramedia Value Card, merchandise dan goodie bag juga menjadi keuntungan bila Anda mengikuti rangkaian acara HUT Kompas Corner. Tidak ketinggalan juga ada doorpize menarik dan poin SKKM bagi mahasiswa UMN.

[Christofer Felix]

MORE DETAIL

14 + twelve =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =

line-umn

BBM-umn