Buntara Karya: Di Balik Lensa Mahasiswa - UMN

Buntara Karya: Di Balik Lensa Mahasiswa

Buntara Karya
BUNTARA KARYA merupakan sebuah pameran foto jurnalistik hasil karya mahasiswa Ilmu Komunikasi, khususnya Jurnalistik, Universitas Multimedia Nusantara.  Dengan mengangkat tema “Di Balik Lensa Mahasiswa”, memiliki arti bahwa foto-foto yang dipamerkan adalah sudut pandang mahasiswa dalam melihat dunia. Terutama hal-hal yang menyangkut masalah kebudayaan, human interest, dan politik. Pameran ini melihat

Start

10 Oktober, 2016 - 0:00

End

13 Oktober, 2016 - 0:00

Address

Supermal Karawaci
  View map

Buntara Karya

BUNTARA KARYA merupakan sebuah pameran foto jurnalistik hasil karya mahasiswa Ilmu Komunikasi, khususnya Jurnalistik, Universitas Multimedia Nusantara.  Dengan mengangkat tema “Di Balik Lensa Mahasiswa”, memiliki arti bahwa foto-foto yang dipamerkan adalah sudut pandang mahasiswa dalam melihat dunia. Terutama hal-hal yang menyangkut masalah kebudayaan, human interest, dan politik. Pameran ini melihat bahwa sebuah foto jurnalistik layak untuk dipamerkan karena di balik sebuah foto mengandung berbagai makna dan kisah. Walaupun mengandung unsur seni, foto jurnalistik lahir berdasarkan fakta dan data yang jelas.

Tidak hanya karya dari mahasiswa jurnalistik UMN, pameran ini juga bekerja sama dengan Commpress dan UMN Juice, guna memperkenalkan organisasi di bidang jurnalistik serta karya yang telah dihasilkan oleh organisasi tersebut.

LOMBA FOTO JURNALISTIK
Tema : “Vox Populi, Vox Dei” Biaya Registrasi : Rp 40.000 1 foto; Rp. 50.000 2 foto (maksimal 2 foto) Juri : 1. Arbain Rambey (Fotografer Senior Harian Kompas)* 2. Adi Prinantyo (Wartawan Foto Kompas) 3. Fotografer Reuters* *Juri masih tentatif Hadiah : Juara I : Rp 1.000.000,00 + sertifikat Juara II : Rp 750.000,00 + sertifikat Juara III : Rp 500.000,00 + sertifikat Juara Favorit : Rp 250.000,00 + sertifikat (like instagram)

WORKSHOP FOTOGRAFI
Tema : “Vox Populi, Vox Dei” Biaya Registrasi : Rp 25.000,-/orang Narasumber : Yunaidi Joepoet (Editor Fotografer National Geographic Indonesia)

(TERBUKA UNTUK UMUM – BERBAGAI KALANGAN)

MORE DETAIL

twelve − seven =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eleven =

line-umn

BBM-umn