Beijing Language and Culture College - UMN

Beijing Language and Culture College

Print
GAK PEDE KE BEIJING KARENA GAK BISA MANDARIN SAMA SEKALI? Ayo Latih Bahasa Mandarinmu Biar Ga Bingung Pas Di Beijing     CED UMN bersama Squline {yang bekerja sama dengan BLCC (Beijing Language and Culture College)} mempersembahkan beasiswa belajar (tuition fee) Bahasa Mandarin untuk Batch V periode Februari 2018 di Beijing, Cina. Dengan mengikuti program beasiswa belajar

Start

30 September, 2017

End

Address


  View map

GAK PEDE KE BEIJING KARENA GAK BISA MANDARIN SAMA SEKALI?
Ayo Latih Bahasa Mandarinmu Biar Ga Bingung Pas Di Beijing

 

Print

 

CED UMN bersama Squline {yang bekerja sama dengan BLCC (Beijing Language and Culture College)} mempersembahkan beasiswa belajar (tuition fee) Bahasa Mandarin untuk Batch V periode Februari 2018 di Beijing, Cina.

Dengan mengikuti program beasiswa belajar Bahasa Mandarin, kamu dapat fasih berbahasa Mandarin dengan cepat dan menyenangkan. Kamu akan diantar berkelliling kota Beijing yang indah dan berkenalan dengan teman-teman mancanegara yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Periode program beasiswa belajar Bahasa Mandarin ini selama 6 bulan dengan waktu efektif belajar 5,5 bulan.

Selama program beasiswa belajar Bahasa Mandarin ini, peserta akan belajar secara intensif setiap harinya dan setiap 2 (dua) minggu sekali akan melakukan field trip.

Pendaftaran beasiswa BLCC Batch V pada bulan September-Desember 2017 dan pendaftar akan mendapat peringkat beasiswa yang akan ditentukan oleh Squline.

Untuk testimonials dan video peserta beasiswa BLCC sebelumnya dapat dilihat disini dan disini.

Tunggu apa lagi? Ayo daftarkan dirimu sekarang juga!

Informasi dan Pendaftaran: 0857 8033 2975 // email [email protected]

MORE DETAIL

line-umn

BBM-umn