Tim Akuntansi Harumkan Nama UMN di Accounting Fair Bakrie 2016

con_timakuntansibakrie

Pengalaman sebagai asisten laboratorium (aslab) ternyata menjadi salah satu kunci sukses bagi Maggy, Aina Claudia, dan Alvian keluar sebagai juara 2 dalam Lomba Akuntansi di ajang Accounting Fair Bakrie 2016 yang dilaksanakan pada 5-6 Maret 2016 kemarin. Padahal awalnya, mereka juga tidak menyangka bahkan akan lolos hingga babak final.

Maggy sendiri mengakui lomba ini bukanlah salah satu lomba yang bisa dilalui dengan mudah. “Ada sekitar 20 tim dari berbagai universitas di Indonesia yang ikut dalam lomba ini. Kami pun bersaing selama 2 hari melewati 3 babak sehingga akhirnya tersaring menjadi 4 besar. Jujur, jika tidak menjadi aslab mungkin jawaban dari soal-soal tidak akan menempel di otak,” ungkapnya.

Ketiganya merasa bangga karena berhasil mengharumkan nama UMN melalui prestasi ini. Hanya saja mereka masih ingin meningkatkan beberapa hal agar saat mengikuti lomba-lomba berikutnya mereka bisa meraih peringkat yang lebih baik.

“Porsi latihan terutama dalam hitung cepat harus lebih diperbanyak. Kami juga merasa kerja sama tim harus semakin dipupuk. Tak hanya itu, banyak mengikuti lomba sejenis juga penting dilakukan sebab hal ini akan membangun mental agar tidak kalah sebelum berperang,” tutup Maggy.

Selamat sekali lagi Maggy, Aina, dan Alvian. Teruslah mengukir prestasi, ya!(*)

eleven + 19 =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 14 =